Para Penunggu Stasiun – Kroya.

Beberapa nada piano berbunyi tiba-tiba, lalu diikuti oleh suara seorang perempuan, lagi!

….masih menyanyikan lagu lawas, tentang tanah air Indonesia dan semua potensi keindahannya. Kemudian suara seorang bapak dari meja informasi menyela lagu tersebut, memberi tahu orang-orang kalau “kereta api Lempuyangan sebentar lagi akan melaju di jalur 3”.

Eh iya, kamu tahu tidak? Saat detik ini beberapa dari kita sedang asyik tidur di kasurnya yang empuk, ada beberapa penunggu stasiun yang begadang demi menjaga ketertiban jalur kereta api Indonesia.

Mereka, adalah orang-orang yang rela kerja lembur (bagai quda 😂) agar semua pemudik bisa sampai di tempat tujuannya dengan selamat. Mereka, adalah orang yang rela menjual hari liburnya demi liburan panjang para penumpang kereta api. Hebat gak tuh perjuangannya? Keren ya!

Maka, mari turut doakan semoga Tuhan meridhoi semua pekerjaan para penunggu stasiun ini. Pun semoga doa yang sama kembali kepadamu. Aamiin, semoga Tuhan selalu bersama orang-orang yang perhatian 💕

Advertisements

6 Comments Add yours

  1. Adik aku yang bungsu perempuan, kerja lembur bagai quda.
    Wkwkwk… terus aku suruh resign, alhamdulillah nurut, sekarang udah resign.
    Masa sekarang minta gajinya sama aku?
    😂😂😂

    Liked by 1 person

    1. lutviaresta says:

      Ya suruh siapa kamu suruh resign haha

      Liked by 1 person

      1. Wkwkkwk… disuruh hatiku
        😂😂😂

        Liked by 1 person

      2. lutviaresta says:

        Tumben logikanya kalah 😏

        Liked by 1 person

      3. Masih ingat saja engkau…
        😅😅😅

        Liked by 1 person

      4. lutviaresta says:

        Laki-laki, sudah sepatutnya begitu

        Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.