Bukber Perdana Teman SMA.

Setelah keputusan gue bulat untuk membeli tiket kereta seharga Rp94.000, gue sengaja gak terlalu bawel bahkan jarang muncul kalo grup angkatan lagi rame buat bahas acara bukber dan reuni

Ah, sayang. Sangat! Padahal acara kek gini mungkin gak akan ada tahun depan, atau beberapa tahun setelahnya.

Sekali lagi, sayang. Sangat!

Kadang gue mikir, ya itu semua salah elu lah sa, suruh siapa gak ngeberesin skripsi dari kemaren-kemaren.

Cuma ya balik lagi, Tuhan selalu punya rencana di balik semua kejadian. Pengalihan isunya, gue kerja kok makanya ngerjain skripsinya terhambat.

Aneh! Padahal gue yang ngusulin acara bukber angkatan itu, gue yang duluan ngobarin semangat anak-anak buat ngerencanain semuanya. Tapi pas hari-H gue malah tersesat di salah satu kota di Jawa Tengah.

Maafin gue ya, minal aidzin walfaidzin hehe ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ™

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.