Bebek Nelongso.

“Sa, nanti anter ke Bebek Nelongso lagi ya?”

“Lah, gak bosen Ndin?” tanyaku setengah heran.

“Nggak” lalu Andini menyeringai tak berdosa.

Iya, gadis Kuningan itu memang sedang cinta-cinta nya pada Ayam Goang di rumah makan Bebek Nelongso. Tepatnya di Jalan Setiabudhi bawah, dekat kedai Pizza Hut yang selalu sepi pengunjung.

Bebek Nelongso memang jadi salah satu kedai makan favorit di Bandung Utara, apalagi untuk kalangan mahasiswa kere kayak kami. Dengan 10.500 rupiah kamu sudah bisa makan ayam, lalap, nasi, tahu, dan sambal sepuasnya.

Sambalnya bahkan bisa pilih sendiri! Ada 11 macam sambal yang mereka jajakan di dekat meja kasir, dan kamu jelas bisa pilih sambal manapun yang paling disuka!

Kalau tanya aku dan Andini, favorit kita tetap sambal bawang dan sambal mangga muda. Selain karena rasa sambal yang beneran pedas (tanpa tipu-tipu), rasa asam dari mangga muda seakan mengalirkan energi segar jika disantap sore-sore sehabis kerja.

Lah, kalian kerja? Gak juga sih, hanya kerja part time di salah satu lembaga bimbel. Menggembala adik-adik dari SMA Alfa Centauri dan SMAN 1 Margahayu Bandung.

Sudah, kamu harus coba sendiri. Nanti buktikan kalau ayam dan bebek di sana emang enak banget 😎

Ah iya, selain di Bandung, coba cari juga di Kota Malang, Surabaya, Kediri, dan Bogor. Siapa tau aja bisa nemu

….nemu jodoh biar gak terus-terusan nelongso wkwk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s