DOC Jurusan Meikopo

Meikopo, sekolah tandingan si Meikarta. Saya titip anak-anak kebumian yang tidak jelas rimbanya, saya titip mereka agar masih bisa bernafas lega selama ujian.

Siti si bawel yang sering ijin buat telat, entah bantuin ibu atau nungguin beliau makan. Lalu Karin yang pendiem, tapi rajin banget baca.

Ada Hasna yang jutek, kayaknya kakak tidak cukup baik untuk membimbing Hasna ke OSK hehe. Lalu Sekar Ayu, kamu dari mana aja? Haha

Jangan lupakan Ara, si bungsu yang dateng di detik-detik terakhir buat seleksi. Alya, jangan banyak pikiran ya, isostasi tidak seribet itu. Tapi kakak cinta, sangat ❀

Tim Meikarta yang bermigrasi, Teh Ria (Ekonomi), Tania (Fisika), Mas Tau (Kimia), Mas Fitra (Komputer), dan Mas Rifki (Komputer), terima kasih karena sudah selalu telat dateng ke kubus atau ke sekolah

….kita jadi bisa quality time sama mang angkot dan Mas Tau, wkwk. Kalau tidak percaya, boleh tanya Andini πŸ˜‚

Ah iya, Din! Jangan minta anter makan ke Bebek Nelongso mulu, sakit perut nih! Sambel mangga muda sama sambel bawang Nelongso bikin ketagihan ya Din? Haha kurang-kurangin lah ya 😎

Silmi (Biologi), kemana aja? Jarang liat ih, ketemu pas di akhir doang. Padahal anak Al-Qolam ya? Hmm~ temen Adi banget sih kalian wkwk 😏

Mas Aldi (Matematika), ternyata masih angkatan 2016. Ngobrol dong, jangan diem mulu πŸ˜‚

Ah Adi, makasih banyak. Aku jadi kenal sama orang-orang ini ❀

….yah, Adi gak kebagian J.Co dari Teh Ria 😐😚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.