Scientia Jilid Terakhir

Jadi pagi ini Bandung indah banget rasa-rasanya, atau gak tau emang akunya yang lagi lebay aja wkwk.

Mataharinya anget banget, terus langit cerahnya ditaburin sama awan altostratus dan cumulus humilis. Pokoknya kamu harus liat, eh bayangin aja deh hehe.

Ah iya, pagi ini ceritanya Scientia jilid terakhir. Eh bukan bener-bener yang akhir ya, soalnya nyatanya dia terakhir cuma buat sesi OSK aja. Ku masih sangat berdoa semoga adek-adek Cianjur lolos sampai nasional!

Aamiin, setelah berusaha sisanya kita serahin sama Allah sebagai Sang Pemilik Kehidupan sekarang, masa lalu, dan masa depan.

Hari ini ketemu beberapa temen baru, lagi!

Eh sebenernya gak semuanya baru juga sih, ada yang kemaren-kemaren gak ada terus sekarang ada. Ada yang kemaren-kemaren ada terus sekarang gak ada. Jadi aneh aja gitu.

Tiba-tiba kangen Alivan, Mari sama Vaness. Ah si Aliv mungkin lagi bobo kebluk di kosannya. Terus si Mari kalo gak proyekan sama dosen, pasti lagi ngajar entah di lembaga mana dan dilempar kemana, kalo Vaness jelas lagi liburan bareng keluarganya ke Bali. Have fun, Nes.

Dua minggu terakhir seneng aja gitu, soalnya para pengajarnya asik banget buat diajak ngobrol. Jadi ‘angkot’ selalu tiba-tiba berubah jadi taman bermain atau ruang diskusi yang punya nilai akademik tinggi.

Kita jadi kayak The Edge dan The Valore Hotel yang gandengan kayak pasangan suami istri yang habis bulan madu. Atau kayak Nabi sama anak-anak yatim. Kok bisa? Iya soalnya erat banget! Kan sama eratnya dengan jari telunjuk dan jari tengah. Gak nyambung wkwk, maaf ya sotoy 😦

….bodo amat ah, bye! Nanti kalau sempet dan gak males, esa lanjut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s