Kujodohkan Saja

Di masa kuliah aku bertemu banyak orang dengan karakter yang unik (ada yang menyenangkan, menyebalkan, bahkan aneh) ✌
Namanya Jihan Marselina Buana, biasa dipanggil ‘Bu Jihan’ sama Shasa. Biasa dipanggil ‘ibu’ sama Fika, Wike, dan Desy. Biasa dipanggil ‘sayang’ sama suaminya kelak (eaaa)
Namanya Tommy Dirgantara Tambunan, pemilik perusahaan penerbangan paling terkenal di Indonesia. Eh salah, maksudku pemilik perusahaan perjombloan paling akut se-geografi 14.
Mereka itu unik, menarik, dan berkualitas (etdah, berasa lagi spam di IG orang).
Jihan adalah sosok yang polos, yang suka gak enakan kalo berhubungan sama orang, yang baik dan sedikit ceroboh, yang lembut dan begitulah. Sedangkan Tommy adalah seorang aktivis sejati, pejuang para kaum lemah (ya… Misalnya para jomblo akut yang selalu putus asa). Tommy orangnya supel, ngece, terkadang serampangan, menyenangkan, dan sedikit perhatian kalo sama cewek.
Tadi kami ketemu kejadian unik, Jihan jatuh dari motor matic kesayangannya, dengan Fika yang juga ikut ketiban musibah. Untung mereka gak kenapa-napa, dan disaat kayak begitu Tommy akhirnya datang penuh pesona. Mengulurkan tangan dan sedikit mengomeli Jihan karena keteledorannya. Aih orang itu, sontak kami sedikit terpukau dan menganggap mereka serasi.
Iya, serasi. Jihan yang ceroboh dan polos harus selalu dilindungi oleh sosok seperti Tommy. Dan Tommy yang ngece harus sedikit dikontrol oleh Jihan yang lemah lembut. Ya begitulah, kok aku jadi bingung ya mau nulis apa
Pokoknya, hari ini menyenangkan jadi aku hanya tidak ingin membiarkan kenangan ini menguap begitu saja dari otakku yang sering lupa ini.
Terimakasih kalian.
Dan untuk Jihan dan Tommy, aku tulus lho nulis ini
.
.
.
Dari angkot Ledeng-Lembang, 17:09 WIB
Depan Museum Pendidikan UPI
.
Esa✌
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s